Welcome

Selamat Datang di Jomblo Indonesia.
Biro / Kontak Jodoh Non Profit Dan 100% Gratis (Nothing Hidden).

Walau Gratis, Jomblo Indonesia bukan kacangan karena sudah kami optimasi di Google untuk mendatangkan pengunjung melihat data Anda.
A Tribute / Give Back To Indonesia Our Beloved Country.
Daftarkan diri Anda segera !!!
Love Is In The Air...Partner Is Always There...Don't Forget To Pray.
Peringatan !!! Jika belum siap terima email/sms/telpon dari orang tak dikenal, harap Jangan Daftar.

Terbaru

Dilihat

Berlangganan

Jika ingin mengikuti perkembangan situs ini, silahkan berlangganan.

CHAT BOX

Last Message
2 hours, 10 minutes
 ago
  • Info : Please, resolve the addition below before post any new comment...
  • kelvinlo90 : ada kenalan cewek medan...minta oinnya donk
  • kelvinlo90 : salam kenal
  • Nisa : Malem:)
  • edho : cari tante juga nih :grin:
  • edho : hai cari pacar nih :grin:
  • Labrias : lllll
  • Labrias : cari suami
  • Labrias : cari pasangan hidup "pria bule. :oops:
  • agoes : Lost love :cool:
  • thallar : Hy
  • thallar : Invite pin aq 24c20d9c... :grin:
  • Ricky Bogor : Hai...
  • Guest_631 : hai
  • dani : Pengen cari cewek bispak berapa pun yg di mau akan sya kmi bagi yg di daerah pekan baru riau Invite aja pin bb ni 310d37c2
  • marini hutabarat : kenalan yuk aku dari medan telp. 082363713021
+ -

Situs Free Lain

Kunjungi situs Free lain : PENCERAMAH | BERITA DUKA | SOSIAL | PENIPUAN.

Who's Online

230 visitors online now

CONTENTS

PRODUCTS

MURNI: saya mengucapkan banyak terimakasih kepada eyang jinggo ya...
lutfi: Hey cantiik. Boleh kenalan ga? Gua jg dr bdg nh.....
Darwin: Syalom, saya Darwin Nainggolan. Umur 28 th mencari pacar y...
indra: 082364713519...
aditya: malam saya pria duda, umur 34, islam, jawa, pekerjaan wira...
Rizqi: hai salam kenal aku Rizqi dari jakarta mencari pasangan, u...
KADARUSMAN: cari pendamping hidup...
Renaldi: Aku boleh kenalan tuh? Kok no hp gak aktif. Kita sama kris...
robbi: aku robi from surabaya,22 thn invite pinku ya 321A0FF0...
hendra: kamu umur brp? Minta pin bb ada gak ?...
hendra: hai lam kenal..aku hendra umur 35, Samarinda,mapan. mau ca...
irfan: Saya Irfan Gunawan karyawan BUMN dan saat ini berumur 39 t...
Rina: ga punya bb bang...
Rina: Salam kenal, semoga bs ketemu jodoh di sini :)...
ahmad bj: cari ttm...
dhany: Mencari wanita  menerima apa adanya call 08231986...
marini: no hp ku ganti 082363713021...
Sudarma: haiii ada yang mw cari cow gak?...
safriawan: call aku ya 082362239368 or invite 7d496b38...
safriawan: km nyari tionghoa..aceh mw gx..?...
safriawan: hy cwe.....
michael alman: hy...

Love Quote

Love Story

Sepanjang malam seorang remaja lelaki bersama gadisnya ngebut di atas motor.
Mereka adalah sejoli yang saling mencintai.

Gadis : Jangan terlalu ngebut. Aku takut.
Lelaki : Tidak apa. Ngebut itu asyik.
Gadis : Jangan ngebut, please. Sangat menakutkanku.
Lelaki : Katakan padaku bahwa kamu mencintaiku.
Gadis : Baik. "Aku mencintaimu". Tolong turunkan kecepatannya.
Lelaki : Sekarang beri aku pelukan.

Gadis itu lalu juga memberinya pelukan.

Gadis : Sudah bisa diperlambat sekarang?
Lelaki : Tolong lepaskan helm ku, lalu pakaikan ke kamu. Sangat tidak nyaman di kepala ku sambil ngebut begini.

Keesokan harinya, berita di koran menuliskan tentang kecelakaan motor yang ditumpangi dua orang.
Motor itu menabrak gedung karena rem blong.
Satu penumpang meninggal, dan satu lagi selamat.

Malam itu si lelaki sadar bahwa rem motornya blong, dan sulit memperlambat kecepatan.
Dia tidak ingin gadisnya tau hal itu supaya tidak menakutkannya.
Sebaliknya, untuk terakhir kali dia tau bahwa gadis itu mencintainya dan juga mendapat pelukan.

Helm dia "pakaikan" ke gadisnya supaya sang gadis bisa hidup, dan dia mati sendiri.

Love Video

Color Of Love

The Color of Love.

For some folks the color of love is Red ... fiery and hot,
For others the color is Blue ... placid and calm,
For some it's Yellow... caring but cautious,
For others it's Orange ... rich and fruitful,
For some the color is Lavender... gentle and kind,
For others it's Purple... sacrificing and giving,
For some it's Green ... with its go, go, go,
For others the color is White ... pure and undefiled.

But for me the color is Rainbow ... Red and Blue, Yellow and Orange, Lavender and Purple, Green and White.
The Rainbow painted by God is a symbol of forever-love,
And as long as there is sunshine and rain, there will always be Rainbows,
And as long as there are Rainbows, there will always be forever-love for you.

– Dick Innes © Copyright

7 Cara Dicintai Pria

Pria adalah makhluk yang kurang peka terhadap lingkungan. Tak hanya pada lingkungan, pria juga kurang peka terhadap seseorang yang tengah tertarik kepadanya. Jika Anda tengah mengincar seorang pria namun tak juga mendapatkan perhatiannya, barangkali proses PDKT Anda ada yang salah. Berikut ini seperti dilansir dari All Women Stalk, tips agar pria yang tengah Anda incar jatuh cinta pada Anda.

1. Jadilah diri sendiri.
Ini penting. Dengan menjadi diri Anda sendiri, sama halnya dengan menunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang apa adanya. Jika Anda berusaha menjadi orang lain untuk menarik perhatiannya, percayalah bahwa ia tidak sebenarnya tertarik, tetapi hanya tertarik pada kamuflase Anda.

2. Mengoptimalkan apa yang Anda punya.
Tidak perlu neko-neko mengubah diri Anda menjadi semenarik mungkin dengan harapan ia akan jatuh cinta pada Anda. Karena, dengan mengoptimalkan apa yang Anda punya, secara tidak langsung Anda telah mempunyai daya tarik tersendiri.

3. Mendengar.
Tak hanya perempuan, pria juga menginginkan pendapatnya didengar. Jika tengah bersamanya, berilah waktu agar ia mempunyai kesempatan untuk bercerita. Jangan salah, ini adalah trik mendapatkan hatinya. Bahwa dengan mendengarkan keluhan dan komentarnya pada sesuatu hal menunjukkan bahwa Anda perhatian terhadapnya.

4. Tertawa.
Banyak pria mengaku bahwa dirinya tertarik dengan perempuan yang memiliki selera humor yang bagus. Terlebih lagi jika Anda tengah bersamanya dan mendapati dirinya tengah melucu, jangan segan untuk tertawa. Karena, dengan memberikan respon tertawa, Anda telah diberikan satu tanda plus olehnya.

5. Memiliki sikap yang baik.
Selama ini Anda adalah tipikal perempuan yang gemar sekali bergosip? Halo, percayalah, Ladies bahwa tak ada satupun pria yang menyukai kegiatan Anda tersebut. Jika selama ini Anda tak juga memperbaiki sikap, maka bersiaplah untuk kehilangannya.

6. Genit.
Siapa bilang pria menyukai perempuan yang genit? Tidak sama sekali, Ladies. Meski beberapa pria mengaku menyukai perempuan yang sedikit manja, tetapi itu bukan berarti bahwa dirinya menyukai perempuan yang genit dan menggoda. Karena baginya, perempuan yang memiliki sikap genit dan menggoda memiliki kemungkinan untuk menggoda pria lain.

7. Berbeda.
Jadilah diri anda sendiri, maka Anda akan menemukan pria pujaan hati Anda. Terlebih lagi jika Anda adalah seorang yang unik dan lain daripada yang lain, sudah bisa dipastikan ia akan jauh lebih tertarik. Karena, ia berpikiran bahwa seseorang yang unik dan menarik hanya pantas bersanding dengannya, wow!